Jumat, 01 Agustus 2025

Sour Sally Rayakan 17 Tahun Perjalanan Lewat Event Spektakuler “Sour Sally Sweet 17th: In One Scoop. Past, Present, Future

 


Jakarta, 1 Agustus 2025 – Sour Sally, pelopor frozen yogurt pertama dan terbesar di Asia, siap menyambut usia ke-17 dengan menggelar sebuah acara selebrasi berskala besar bertajuk “Sour Sally Sweet 17th: In One Scoop. Past, Present, Future”. Perayaan ini akan berlangsung selama tiga hari penuh, mulai tanggal 1 hingga 3 Agustus 2025, bertempat di Laguna Atrium, Mall Central Park, Jakarta Barat.

Acara ini juga di hadiri oleh Kementerian Ekonomi Kreatif (KemenEkraf) Bapak Teuku Riefky Harsya, sebagai bentuk dukungan penuh terhadap Sour Sally merek asli Indonesia yang berhasil menembus pasar Global. Hal ini menjadi momen penting dalam sejarah perjalanan Sour Sally, merek yang lahir pada tahun 2008 dari visi Donny Pramono, pengusaha muda Indonesia yang terinspirasi dari tren hidup sehat saat menempuh pendidikan di Los Angeles.

Dari satu gerai flagship, Sour Sally kini tumbuh menjadi Sour Sally, sebuah grup usaha F&B inovatif dengan lebih dari 130 gerai di seluruh Indonesia dan membawa berbagai brand seperti Sour Sally Green, Sour Sally Yogulato, dan Gulu Jus by Sour Sally.

Pada saat yang bersamaan, untuk 10 hari kedepan tim Sour Sally Dubai akan menjalani intensif training di Indonesia untuk mempersiapkan pembukaan gerai Sour Sally pertama di Dubai yang dijadwalkan pada Kuartal ke 4 Tahun 2025.Satu Scoop, Tiga Era: Dari Masa Lalu, Kini, hingga Masa Depan

Dengan mengusung tema “In One Scoop. Past, Present, Future”, pengunjung diajak menjelajahi perjalanan waktu Sour Sally melalui tiga zona pengalaman yang imersif dan penuh makna.

● Di zona Past, pengunjung diajak kembali ke tahun 2008, menyaksikan bagaimana langkah pertama Sour Sally dimulai dari sebuah gerai kecil namun visioner. Sebuah replika gerai ikonik dihadirkan untuk membangkitkan nostalgia, lengkap dengan dua menu legendaris—Pink Licious dan Melon Mint—yang kembali dihadirkan secara khusus selama acara ini sebagai bentuk penghormatan terhadap awal mula perjalanan brand.

● Memasuki zona Present, pengunjung akan melihat transformasi besar yang telah dicapai Sour Sally selama 17 tahun terakhir. Dengan lebih dari 130 gerai di seluruh Indonesia, peluncuran brand baru seperti Sour Sally Green yang dikenal sebagai New Wave Dessert House, serta hadirnya Sour Sally Yogulato—es krim yogurt sehat dalam kemasan praktis ready to eat—yang kini bersiap memasuki kanal modern trade di jaringan Foodhall, Sour Sally menunjukkan komitmennya dalam menjawab kebutuhan pasar masa kini. Tak hanya itu, zona ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bergabung sebagai mitra bisnis Sour Sally dan Sour Sally Green.

● Sementara itu, zona Future menghadirkan visi masa depan Sour Sally yang ambisius

dan inovatif. Di sinilah logo baru Sour Sally diperkenalkan sebagai simbol kesiapan

bersaing di kancah global, disertai peluncuran resmi Sour Sally Yogulato di Foodhall

beserta kampanye nasional Open & Win yang dimulai September 2025. Untuk

memperkuat daya tarik generasi digital, Sour Sally memperkenalkan Sally AI—duta

virtual berbasis kecerdasan buatan pertama di industri frozen yogurt Indonesia—yang

tampil menyapa pengunjung hingga bernyanyi bersama band pop nasional Eclat Story.

Pada zona ini juga dipaparkan roadmap ekspansi global yang mencakup rencana

pembukaan 15 gerai di Uni Arab Emirate (UAE), 15 gerai di Kingdom Saudi Arabia

(KSA), dan 45 gerai di Filipina ditahun mendatang.

Kejutan Milyaran Rupiah Lewat Kampanye “Open & Win” dari Sour Sally

Yogulato

Sebagai bagian dari semangat inovasi, Sour Sally Yogulato meluncurkan kampanye berskala

nasional “Open & Win” yang akan dilaksanakan pada September 2025 secara esklusif di

swalayan modern Foodhall. Dalam program ini, setiap pembelian produk Sour Sally Yogulato

berpeluang langsung mendapatkan hadiah spektakuler senilai total milyaran rupiah, mulai dari

perhiasan berlian, gadget terbaru, smartwatch, hingga grand prize berupa mobil listrik.

Peluncuran ini sekaligus memperkenalkan wajah baru kemasan Sour Sally Yogulato dengan

tampilan holographic dan lebih berwarna. Dalam acara ini juga menandai distribusi perdana

Sour Sally Yogulato di jaringan swalayan modern Foodhall, khususnya di wilayah Jakarta

Selatan. Setelah itu, Sour Sally Yogulato akan hadir di swalayan modern lainnya.

Lebih dari Sekadar Perayaan – Aktivasi Penuh Inspirasi dan Energi

Acara “Sour Sally Sweet 17th” juga menjadi ajang interaksi penuh semangat untuk berbagai

lapisan masyarakat. Selain penampilan musik dari Eclat Story dan grup karaoke populer

RAPOT, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan aktif dan menyenangkan seperti:

● Yoga & PundFit Sessions di area indoor mall

● Mini cycling & basketball arcade

● Zona anak kreatif untuk mewarnai dan melukis

● Booth interactive brand, Sour Sally Group

● Serta kehadiran para content creator dan influencer ternama dengan jutaan pengikut

Acara ini menjadi bukti komitmen Sour Sally untuk terus menjadi bagian dari gaya hidup sehat

masyarakat Indonesia dengan pendekatan yang menyenangkan, relevan, dan penuh inovasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar